Babinsa Cek Kesehatan Hewan Ternak di Tasik Putri

Babinsa Cek Kesehatan Hewan Ternak di Tasik Putri

Porospro.com - Cegah PMK,  Serda Edi Saputra  Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis turut gencarkan pengecekan Hewan ternak di Desa Tanjung Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saat melakukan pengecekan kami juga menghimbau kepada warga untuk segera melapor apabila ada hewan ternaknya yang mengalami tanda-tanda penyakit PMK," ujarnya.

Babinsa juga mendatangi ternak milik Hadi, untuk memastikan ada tidaknya gejala maupun ciri-ciri hewan ternak yang terinfeksi wabah PMK ini.

Babinsa Serda Edi mengungkapkan, setelah dirinya melakukan pengecekan tidak menemukan hewan ternak milik bapak Hadi yang terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

"Mudah-mudahan dengan upaya kita untuk melakukan pencegahan bisa menangkal wabah PMK ini, dan ternak-ternak kita semuanya sehat” pungkasnya

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar dan masyarakat yang memelihara hewan ternak menyambut baik kedatanganan Babinsa tersebut.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar