Pelda Joko Ikuti Giat Pengamanan di Pos Jalan Tol

Pelda Joko Ikuti Giat Pengamanan di Pos Jalan Tol

Porospro.com - Anggota Koramil 02 BK, Pelda Joko melaksanakan tugas di pos PAM pintu tol bersama dengan petugas dari kepolisian, instansi kesehatan, satpol PP dan Instansi Terkait Lainnya, (21/4). Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

Pelda Joko dan petugas lainnya bekerja sama dalam memastikan ketersediaan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan tol, serta mengontrol protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. 

Mereka bekerja dengan penuh semangat dan profesionalitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pos PAM pintu tol yang ditempati oleh Pelda Joko dan petugas lainnya merupakan pos strategis yang sangat penting, karena pos ini merupakan pintu masuk dan keluar dari kota besar. Oleh karena itu, keamanan dan keselamatan pengguna jalan tol menjadi prioritas utama yang harus dijaga dengan baik.

Selama pelaksanaan tugas di pos PAM pintu tol, Pelda Joko dan petugas lainnya melakukan patroli rutin di sekitar pos PAM. 

Mereka juga melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan para pengguna jalan tol, serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan tol agar selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Tugas di pos PAM pintu tol yang dilakukan oleh Pelda Joko dan petugas lainnya bukanlah tugas yang mudah. 

Mereka harus siap siaga dan berkoordinasi dengan baik dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi. Namun, mereka tetap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat yang tinggi.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat sinergi antar instansi dalam menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna jalan tol," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar