Pengamanan Wilayah Dari Karhutla Dilakukan Oleh Serda Agustinus

Pengamanan Wilayah Dari Karhutla Dilakukan Oleh Serda Agustinus

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Pangkalan Sesai - Kecamatan Dumai Barat Serda Agustinus.H. melaksanakan patroli dan sosialisasi karhutla di wilayah yang rawan karhutla di Jalan Jakolin pada hari Minggu, 23 April 2023.

Menurut Serda Agustinus.H., wilayah yang menjadi sasaran patroli dan sosialisasi adalah wilayah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut.

Dalam patroli dan sosialisasi yang dilakukan, Serda Agustinus.H. memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan. 

"Kebakaran hutan dan lahan dapat merusak lingkungan, mengancam keselamatan jiwa, serta menimbulkan kerugian yang besar," Katanya

Babinsa juga meminta masyarakat berperan aktif dan melaporkan apabila menemukan tanda-tanda kebakaran hutan dan lahan.

Serda Agustinus.H. juga turut  berharap agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan serta menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar