Serka Khorianto Ikuti Giat Apel Pengamanan Sempena Idul Fitri

Serka Khorianto Ikuti Giat Apel Pengamanan Sempena Idul Fitri

Porospro.com - Serka Khorianto Babinsa dari Koramil 03, bersama instansi terkait, melakukan apel dan pengamanan di Pos Pelayanan Lebaran Terminal AKAP Kelakap Tujuh, (29/4).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan arus mudik yang aman dan menjaga keamanan masyarakat selama perayaan Lebaran.

Serka Khorianto bergabung dengan pasukan pengamanan yang terdiri dari personel TNI, Polri, serta petugas dari instansi terkait lainnya. Pasukan ini dikerahkan untuk memastikan kelancaran arus mudik selama musim Lebaran.

Serka Khorianto juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan selama melaksanakan kegiatan mudik.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami berharap para pemudik selalu berwaspada selama di perjalanan dan jangan lengah," Ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Serka Khorianto dan instansi terkait ini melibatkan berbagai upaya, seperti pemeriksaan kendaraan dan penumpang yang masuk ke terminal. 

Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk mencegah masuknya barang-barang berbahaya atau orang-orang yang berpotensi mengganggu keamanan.

Selain itu, pasukan gabungan juga melakukan patroli di sekitar terminal untuk mengantisipasi kemungkinan adanya tindakan kriminal atau gangguan keamanan lainnya. Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik melalui terminal AKAP Kelakap Tujuh.

Melalui apel dan pengamanan ini, Serka Khorianto dan instansi terkait berharap dapat menjaga kelancaran arus mudik selama perayaan Lebaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi di terminal AKAP Kelakap Tujuan.

'Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan semua proses perjalanan mudik dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan keamanan," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Inhil Tolak Perpecahan NKRI


Tulis Komentar