Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)

Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)

POROSPRO.COM,Natuna_ Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Natuna, Selasa (02/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi selain pemimpin upacara beliau juga sekaligus membacakan Pidato di hari hardiknas.

"Sebanyak 24 episode merdeka belajar yang sudah di luncurkan, semoga membawa anak-anak remaja yang masih di bangku sekolah dasar,menengah pertama dan menengah atas semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hajar Dewantara yaitu pendidikan yang menuntun bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai apa yang telah mereka cita-citakan dari mereka mulai sekolah,"Ujarnya

Anak-anak kita sekarang bisa belajar dengan lebih tenang, karena aktivitas belajar mereka di nilai lebih nyaman dan cepat untuk di pahamai oleh gurunya, ujarnya.

Wan Siswandi juga mengajak para peserta yang hadir agar selalu belajar dengan sesungguh-sungguhnya untuk tercapai semua apa yang ingin mereka cita-citakan,dengan adanya gebrakan baru yaitu Merdeka Belajar, terang beliau.

"Mari kita bersama-sama tanamkan rasa Merdeka Belajar kepada anak-anak kita supaya anak-anak kita semua bisa mendapatkan hasil belajar yang bagus dan bisa tercapai apa yang telah di cita-citakan dari sekarang."

Diakhir sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengajak untuk memeriahkan hari pendidikan ini dengan mendidik generasi pelajar dengan pendidikan pancasila.

Penutup acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ini Bupati Natuna  Wan Siswandi memberikan piagam penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas kepada dunia pendidikan dan juga memberikan apresiasi kepada para siswa-siswi atas pencapaian prestasi pada bidang masing-masing. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar