Himbauan Serda Edi Kepada Para Peternak

Himbauan Serda Edi Kepada Para Peternak

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau kunjungi ternak warga di Desa tanjung padang Kecamatan tasik putri puyu Kabupaten  Kepulauan Meranti, sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Babinsa Koramil 06/Merbau Serda edi saputra mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kesehatan hewan ternak warga, termasuk sebagai langkah pengawasan penyakit mulut dan kuku jika ada yang menyerang hewan ternak warga

Babinsa Serda edi menghimbau, untuk mengantisipasi penyebaran PMK ini, para peternak harus rutin melakukan membersihkan kandang.

"Untuk sementara dari hasil pengawasan, dan pengecekan langsung dari Babinsa untuk hewan ternak sapi milik hartoyo semuanya dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda virus PMK," Katanya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun yang terjadi di tempat kegiatan komsos berlangsung.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar