Sertu M. Aslim Lubis Hadiri Kegiatan Rapat Registrasi Regsosek

Sertu M. Aslim Lubis Hadiri Kegiatan Rapat Registrasi Regsosek

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Guntung Koramil PWK-04/MK, Serka M.Aslim Lubis, melaksanakan kegiatan FKB (Forum Konsultasi Publik) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Guntung, Jalan Arifin Ahmad RT 02, Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, pada Jumat, 5 Mei 2023.

Kegiatan FKB ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program Satu Data Progam Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat. 

Babinsa Serka M.Aslim Lubis memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pendataan Regsosek untuk mendukung program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam kegiatan FKB tersebut, Babinsa Serka M.Aslim Lubis juga memfasilitasi diskusi dan tanya jawab antara masyarakat dengan pihak Badan Pusat Statistiki yang telah melakukan pendataan awal Regsosek di wilayah Kelurahan Guntung. 

Hal ini bertujuan untuk memastikan validitas data dan memperoleh masukan serta koreksi dari masyarakat tentang data sosial dan ekonomi di wilayah binaan.

Babinsa Serka M.Aslim Lubis berharap kegiatan FKB ini dapat meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam program Satu Data Progam Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat, serta membantu pemerintah dalam merencanakan dan mengimplementasikan program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang lebih tepat dan efektif.

Hasil pendataan awal Regsosek yang telah dilakukan oleh Badan Pusat Statistik Kota dinyatakan valid dan akurat oleh Babinsa Serka M.Aslim Lubis. 

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam melakukan pendataan sosial dan ekonomi yang baik serta memastikan bahwa program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat berjalan dengan baik.

"Kegiatan FKB dalam rangka pendataan awal Regsosek di Kelurahan Guntung ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mendukung terciptanya program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik di masa depan," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar