Tandatangani MoU dengan PT. Pertamina, Bupati Natuna Wan Siswandi Berharap : Akan Ada Penambahan Kuota Untuk Anak Daerah Kuliah Gratis di Universitas Pertamina Jakarta Ke Depannya

Tandatangani MoU dengan PT. Pertamina, Bupati Natuna Wan Siswandi Berharap : Akan Ada Penambahan Kuota Untuk Anak Daerah Kuliah Gratis di Universitas Pertamina Jakarta Ke Depannya

PorosPro.com,Natuna_  Bentuk komitmen dalam pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) bagi anak daerah, Bupati Natuna, Wan Siswandi membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pertamina untuk kuliah gratis di Universitas Pertamina Jakarta, Senin (8/5/2023) di Nagoya Hil Hotel Batam.

MoU ditandatangani oleh Bupati Natuna bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo.

Penandatanganan MoU bentuk keseriusan bersama dalam pengembangan SDM anak Natuna di Universitas Pertamina dengan alokasi 15 orang putra putri yang terbaik melalui seleksi ketat dari Kampus Universitas Pertamina.

Menurut Wan Siswandi, mereka yang mendapatkan kuliah gratis ini diharapkan anak Natuna akan menjadi agent transpormasi bidang geologi, perminyakan, Adm dari 15 jurusan yang ada di Kampus Universitas Pertamina.

"Terima kasih khusus untuk pimpinan Pertamina untuk alokasi yang cukup banyak yaitu 15 orang dibandingkan dr alokasi kab/kota lainya yang hanya 7 orang," ungkap Wan Siswandi.

Atas nama Pemda Natuna, Wan Siswandi mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas alokasi ini. Dirinya berharap, 15 hingga 20 tahun melalui beasiswa Universitas Pertamina ini, kedepanya ada anak Natuna yang masuk di Pertamina pusat yang bisa membuat bangga daerah Natuna, ucap Siswandi.     (eko)


Tulis Komentar