Pencanangan Jumat Bersih Kabupaten Labuhanbatu, Ini Penjelasan Bupati

Pencanangan Jumat Bersih Kabupaten Labuhanbatu, Ini Penjelasan Bupati

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM.,  bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd., MM., bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu  dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada Ritonga, SpOG, MKM menghadiri pencanangan Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih Tahun 2023 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Jumat (12/5/2023).

Dalam kesempatan ini Bupati mengatakan semua yang berhadir di sini adalah untuk mengikuti pencanangan Jumat bersih yang  dimulai hari ini.

"Kita berkumpul di sini hari ini, untuk melaksanakan Jumat Bersih,  karena bersih itu indah, sehat, dan juga bersih itu sebagian dari iman," ucap Bupati.

Bupati menjelaskan Kegiatan ini merupakan peningkatan kegiatan Gotong Royong yang  hampir hilang. Dengan Gotong Royong, kebersihan bisa dilaksanakan. Bupati berpesan kepada Forkopimda agar melakukan jumat bersih, paling tidak 2 jam. Dengan radius 100 meter dari kegiatan / kantor masing masing, apabila bisa dilaksanakan, mudahan kebersihan di Rantauprapat bisa dicapai.

"Mudah mudahan bisa kita dapatkan. Apabila kita sungguh sungguh, akan kita rasakan manfaatnya, orang melintas ranto ini juga bisa melihat bahwa ranto ini bersih dan indah," tutup pak Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para pimpinan OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, para pimpinan Usaha di Rantauprapat, staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dan peserta Lainnya.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar