Semarak, Ketua DPC PKB Inhil Beserta Anggota Datangi KPU, ''Pemilu 2024 Siap Menang Dengan Memproleh 10 Kursi''

Semarak, Ketua DPC PKB Inhil Beserta Anggota Datangi KPU, ''Pemilu 2024 Siap Menang Dengan Memproleh 10 Kursi''

Porospro.com, - Ketua DPC Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) didampingi Puluhan Kader mendatangi Kantor KPU Indragiri Hilir untuk pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Inhil Tahun 2024 mendatang, sabtu, (13/05/23).

Ketua DPC Iwan Taruna, ST., M.SiMenyebutkan, Alhamdulillah kami hari ini partai PKB secara nasional mendaftar ke KPU khusunya partai PKB kabupaten Indragiri Hilir sudah selesai mendaftar ke KPU, inshaa Allah 45 kursi di perebutan di pemilu 2024, kita juga sudah terisi penuh setiap kursi dapilnya, dan anggota perempuannya juga sudah sesuai dengan apa yang di syaratkan oleh KPU.

"Untuk target setiap partai tentunya ada, dan untuk khusunya PKB kita targetkan pemilu 2024 ini  menang dengan memproleh 10 kursi",sebutnya.

Lanjutnya, Yang jelas kami telah  memilih bakal caleg - caleg kita ini yang siap bertarung di 2024 siap mengambil hati masyarakat dan siap untuk memperebutkan kursi di dapilnya masing - masing bukan bakal caleg pelengkap tapi bakal caleg yang betul-betul  mempunyai semangat dan niat untuk duduk di kursi DPRD kabupaten Indragiri Hilir.

"Untuk kekosongan dapil 5, inshaa Allah kita fikirkan dengan diskusi yang panjang inshaa Allah di 2024 ini akan kita rebut kembali kursi kita yang kemaren  hilang di tahun 2019 dan di tahun 2024 ini tentunya kursi itu akan kembali salah satu bahkan lebih untuk PKB kabupaten Indragiri Hilir", Tutupnya. (Safar).

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar