Daftarkan Bacaleg, DPD II Golkar Inhil Optimis Raih 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Daftarkan Bacaleg, DPD II Golkar Inhil Optimis Raih 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Porospro.com, - DPD II  Partai Golkar Kabupaten Indragiri (Inhil) mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) , Minggu (14/5/2023).

Dalam pendaftaran menuju KPU Kabupaten Indragiri Hilir,  rombongan partai Golkar semarak berjalan kaki dari kantor DPD II Partai Golkar dengan di awali doa bersama dan bersholawat bersama sama.

Kunjungan tersebut juga di hadiri secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, Bapak HM Wardan yang didampingi Sekretaris Golkar Inhil,H.Ferryandi Wakil Ketua Media Penggalan Opini Muridi Susandi, serta pengurus Golkar lainnya

Para bacaleg partai Golkar yang ikut iring-iringan itu juga memakai atribut serba kuning dan denga memakai tanjak khas Melayu.

Ketua DPD II  Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sekaligus Buapti Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan  mengatakan, bahwa kami mendaftarkan bacaleg sesuai kuota DPRD Kabupaten Batang yakni 45 bacaleg sudah terpenuhi.

Sementara itu untuk target, Golkar Batang menargetkan 10 kursi DPRD di Pemilu 2024.

"Target partai Golkar bisa meraih 10 kursi DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, karna di tahun kemaren kita mendapatkan 9 kursi jadi untuk di tahun ini kita harus melaupaui di tahun kemaren", sebut HM.Wardan Percaya diri. (Safar)

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar