Pelda Hendrianto Hadiri Rapat Persiapan Milad ke 21 Kecamatan Medang Kampai

Pelda Hendrianto Hadiri Rapat Persiapan Milad ke 21 Kecamatan Medang Kampai

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Pelintung, Pelda Hendrianto, hadir dalam Rapat Persiapan Milad Kecamatan Medang Kampai yang ke-21 pada Senin, tanggal 22 Mei 2023. 

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruangan Camat Kecamatan Medang Kampai dan bertujuan untuk membahas persiapan acara Milad yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2023 di Mesjid Nuruttaybah Kelurahan Teluk Makmur.

Dalam rapat tersebut, Pelda Hendrianto menyampaikan komitmennya untuk mendukung suksesnya perayaan Milad ke-21 Kecamatan Medang Kampai. Sebagai Babinsa, ia berperan aktif dalam memastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut. 

Pelda Hendrianto juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Pelintung agar ikut serta dalam merayakan Milad ke-21 sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan kecamatan.

Rapat persiapan Milad Kecamatan Medang Kampai ke-21 ini juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Medang Kampai beserta jajarannya. Dalam rapat tersebut, mereka membahas berbagai hal terkait dengan persiapan acara, seperti kebersihan, keamanan, dan kelancaran jalannya kegiatan. 

Selain itu, rapat juga membahas agenda dan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada perayaan Milad tersebut.

"Acara Milad ke-21 Kecamatan Medang Kampai diagendakan akan dilaksanakan di Mesjid Nuruttaybah Kelurahan Teluk Makmur yang mana  akan menjadi momen yang spesial," Kata Babinsa.

Dalam rapat tersebut, Pelda Hendrianto juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. 

Ia mengajak seluruh warga Kelurahan Pelintung dan masyarakat Kecamatan Medang Kampai untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Rapat persiapan Milad Kecamatan Medang Kampai yang ke-21 ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Seluruh peserta rapat sepakat untuk bekerja sama demi suksesnya acara tersebut. 

Pelda Hendrianto dan timnya sebagai Babinsa akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat dalam memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Milad ke-21 Kecamatan Medang Kampai.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar