Babinsa Hadiri Acara Pelepasan Siswa MTSN 2 Dumai

Babinsa Hadiri Acara Pelepasan Siswa MTSN 2 Dumai

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Pelintung, Pelda Hendrianto, menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas IX MTsN 2 Dumai yang berlangsung di halaman sekolah MTsN 2 Dumai, kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. 

Acara ini dihadiri oleh sebanyak 64 siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat menengah pertama, (25/5)

Dalam acara perpisahan yang penuh haru ini, Pelda Hendrianto memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan masa belajarnya di MTsN 2 Dumai. 

Pelda Hendrianto juga turut berpesan kepada mereka untuk terus mengembangkan potensi dan ketrampilan yang telah mereka peroleh selama di sekolah.

Pelda Hendrianto mengatakan bahwa acara perpisahan ini merupakan momen yang penting bagi para siswa-siswi. Ia berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta mampu menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Acara perpisahan siswa-siswi kelas IX MTsN 2 Dumai ini diakhiri dengan ramah tamah antara siswa-siswi, guru, dan tamu undangan. 

Semua hadirin berharap para siswa-siswi sukses di masa depan dan mampu mencapai cita-cita mereka. 

"Selamat jalan dan sukses untuk para lulusan kelas IX MTsN 2 Dumai," Ujarnya .

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar