Smartfren Community Natuna Memberikan Pemahaman Dengan Ibuk-ibuk Untuk Membuat Hasil Content Creator Yang Bagus.

Smartfren Community Natuna Memberikan Pemahaman Dengan Ibuk-ibuk Untuk Membuat Hasil Content Creator Yang Bagus.

PorosPro.com,Natuna_ Smartfren Community menggelar Workshop Content Creator dengan tema Menggali Potensi Digital Lewat Conten Creator bersama bunda pintar di Kabupaten Natuna.

Acara di gelar di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna pada Senin (29 Mei 2023).

Hadir dalam kegiatan, para Camat, Lurah, Para Kades, Ketua Tim PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Leader Smartfren Community Natuna, Sirojudin mengajak para ibu-ibu yang hadir untuk mengikuti lomba yang akan di adakan oleh Smartfren Community Natuna yang akan di gelar pada bulan Juli 2023.

"Lomba ini berupa conten promosi potensi yang ada di desa, kelurahan dan kecamatan berupa wisata, kuliner maupun seni budaya," ujar Sirojudin.

Untuk tema, Sirojudin menyampaikan tema bebas, namun masih terkait potensi yang ada di desa masing-masing.

"Untuk itu hari ini kita mengahadirkan salah satu penulis dan content creator asal Natuna, Destriyadi untuk memberikan pemahaman kepada ibu-ibu yang hadir bagaimana membuat content creator yang baik," jelasnya.

Selain itu, Sirojudin juga menyampaikan dalam pelaksanaan lomba yang akan di lakukan pada bulan Juli mendatang Smartfren Community akan berkolaborasi dengan PKK Kabupaten Natuna.

"Tadi saya sempat berbincang bersama ibu Sekretaris PKK Kabupaten, beliau menyampaikan siap untuk berkolaborasi mengsukseskan acara ini," tutupnya.

Sementara Sekretaris PKK Kabupaten Natuna, Suharti menyampaikan dimasa kini PKK diharapkan mampu melakukan hal-hal kekinian seperti membuat content creator.

"terimakasih kepada Smartfren Community Natuna sudah memfasilitasi kegiatan hari ini, kepada ibu-ibu saya berharap dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga ilmu yang di berikan dapat di gunakan untuk lomba nantinya," sebut Suharti.

Suharti menambahkan, untuk pelaksanaan lomba content creator yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan juli mendatang, PKK Kabupaten Natuna siap berkolaborasi dengan Smartfren Community Natuna.

"Kepada Pak Camat, Pak Lurah, Pak Kades mohon juga beri dukungan kepada ibu-ibu PKK agar mampu menyajikan content creator yang baik sehingga nanti bisa menjadi pemenang dalam lomba yang akan kita laksanakan nanti," tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan bagaimana menjadi content creator yang baik oleh penulis sekaligus content creator asal Kabupaten Natuna, Destriyadi. (eko)


Tulis Komentar