Gubri Umumkan Langsung Positif Covid-19 Jadi 10 Orang

Gubri Umumkan Langsung Positif Covid-19 Jadi 10 Orang

Porospro.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengumumkan secara langsung tambahan tiga pasien positif corona di Riau. Tiga pasien tersebut masing-masing berinisial SS (57), JG (58) dan AS (56).

"Hari ini di Riau ada tambahan tiga pasien positif corona, dengan begitu total pasien positif corona di Riau saat ini ada 10 orang. Sembilan diantaranya masih dirawat, dan satu orang sudah sembuh dan dipulangkan," kata Gubri Syamsuar.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pasien SS adalah warga kota Pekanbaru, dimana yang bersangkutan memiliki riwayat bekerja di kota Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan JG adalah warga Kabupaten Pelalawan, yang pernah melakukan perjalanan ke Jakarta dan pulang ke Riau pada 13 Maret lalu.

Kemudian pasien AS adalah warga Rokan Hulu (Rohul), yang bersangkutan pernah melakukan perjalanan ke Surabaya dan pulang ke Riau pada 21 Maret.

"Untuk pasien AS saat ini dirawat di Rohul, sedangkan SS dan JG dirawat di Pekanbaru," jelasnya. 

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar