TP.PKK Labuhanbatu Adakan Pemeriksaan IVA Test di Desa Suka Mamur

TP.PKK Labuhanbatu Adakan Pemeriksaan IVA Test di Desa Suka Mamur

Porospro.com - Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu melalui Ketua Bidang I dan II PKK Labuhanbatu sekaligus Ketua DWP Labuhanbatu Devi Mawar membuka sosialisasi dan pelaksanaan IVA Test di Puskesmas Suka Makmur, Desa Tebing Linggahara Baru, Bilah Barat, Senin (29/5/2023). 

Devi Mawar mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mau  memeriksakan kesehatan kewanitaannya terutama kesehatan leher rahim/serviks mencegah terjadinya kanker leher rahim. Usai sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pelayanan pemeriksaan IVA Test secara gratis kepada masyarakat Suka Makmur Tebing Linggahara Baru Bilah Barat.

Dalam kesempatan ini juga, TP PKK Labuhanbatu memberikan souvenir bagi warga yang sudah melakukan pemeriksaan. Devi menjelaskan bahwa Desa Suka Makmur Bilah Barat akan dinominasikan untuk mewakili Labuhanbatu bersaing pada Lomba IVA Test di tingkat Provinsi Sumatera Utara nantinya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Suka Makmur, Kepala Desa Tebing Linggahara Baru, dan masyarakat lainnya.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar