Wan Ricci Saputra Hadiri Acara Turnamen Futsal Antar Alumni SMA I BB Di Kecamatan Bunguran Barat Sedanau

Wan Ricci Saputra Hadiri Acara Turnamen Futsal Antar Alumni SMA I BB Di Kecamatan Bunguran Barat Sedanau

Porospro.com ,- Alumni SMAN 1 Bunguran Barat menggelar turnamen futsal, agenda itu adalah sebagai ajang mempererat silaturahmi antara sesama alumni SMAN 1 Bunguran Barat.

Seperti diketahui pertandingan futsal ini dilaksanakan dalam rangka reuni akbar SMA Negeri 1 Bunguran Barat lintas angkatan 2005 - 2023.

Turnamen futsal diikuti sebanyak 16 tim yang berlaga. Dijadwalkan akan berakhir pada Senin, 1 Mei 2023 malam.

Wan Ricci Saputra Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), ikut menghadiri pertandingan futsal yang digelar alumni SMA Negeri 1 Bunguran Barat yang bertepatan di Lapangan Futsal Nato, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (30/4/2023) malam.

Menurut Wan Ricci Saputra kegiatan ini sangat positif dengan diadakan pertandingan futsal ini, semoga tetap dijunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Terlebih, bukan persoalan menang atau kalahnya, tetapi bagaimana hubungan tali silaturahmi antar sesama alumni selalu terjaga.

"Pesan saya kepada kawan-kawan alumni yang  ikut berlaga, junjung tinggi profesional dan sportifitas. Jangan sekali - kali mencederai nilai profesionalisme dan sportifitas," kata Wan Ricci saat menghadiri pertandingan futsal dilapangan futsal Nato.

Semoga dengan adanya reuni akbar ini, lebih mempererat rasa persaudaraan bagi kita semua," ucap Wan Ricci.

Wan Ricci yang mana juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Bunguran Barat angkatan 2006, berharap kegiatan positif seperti ini terus berlanjut kedepannya.

"Selain menumbuhkan rasa persaudaraan, futsal juga olah raga yang baik untuk kesehatan," tutup Wan Ricci putra kelahiran Sedanau. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar