Wakil Ketua l DPRD Natuna Menghadiri Penyambutan Sekjen Kemendagri Dan Rombongan Di Bandara Natuna

Wakil Ketua l DPRD Natuna Menghadiri Penyambutan Sekjen Kemendagri Dan Rombongan Di Bandara Natuna

Porospro.com, - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah sambut kedatangan Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Suhajar Diantoro ke Natuna dalam rangka meninjau lokasi lonsor, dan posko pemungsian dan Menggelar rapat PLBN di Serasan, Rabu (26/03/2023).

Sekjen Kemendagri di agendakan akan berkunjung ke Serasan untuk meninjau lokasi longsor serta mengunjungi para pengungsi ditempat pengungsian.

Selain itu, Sekjen Kemendagri juga akan menggelar rapat PLBN Serasan, mengingat pos lintas batas negara antara Indonesia dan Malaysia tersebut akan segera diresmikan.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menyampaikan dirinya bersama Pemerintah Kabupaten Natuna ikut menjemput kedatangan orang nomor dua di Kemendagri.

“ya hari ini saya ikut menjemput kedatangan Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro di Lanud Raden Sadjad. Beliau merupakan sahabat ayahanda saya, H. Daeng Rusnadi ketika masih berorganisasi di KNPI Kabupaten Kepulauan Riau dulu,” ujar Ganda.

Selain itu, Ganda juga menyampaikan Suhajar Diantoro adalah Camat Serasan pada tahun 1993 sampai dengan 1996, sedangkan H. Daeng Rusnadi merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Riau tahun 1992 sampai 1997.

“Beliau titip salam dengan ayahnda Daeng Rusnadi berserta keluarga. Dulu sama sama di didik oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Riau, Kolonel Abdul Manan Saiman. Dua orang ini sama-sama membangun Natuna dari awal,” ucap Ganda.

Seusai mendarat di Lanud Raden Sadjad, Sekjen Kementerian Dalam Negeri, Suhajar Diantoro bersama beberapa pejabat Pemprov Kepri, di di dampingi Sekda Natuna dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Natuna langsung bergerak menuju Pulau Serasan menggunakan kapal cepat milik Pemda Natuna MV Indra Perkasa 159. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Komsos Oleh Koptu Erwan


Tulis Komentar