Pengurus BEM Unisi Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Pengurus BEM Unisi Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Porospro.com - Pengurus Badan Eksikutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2023-2024 telah dilantik secara resmi di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Senin (29/5/2023).

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, MA. Saat itu, dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Unsur Forkopimda Inhil, beberapa Pejabat Eselon Pemkab Inhil, dan undangan lainnya.

Sejalan dengan itu, pengurus BEM juga menggelar seminar kepemudaan tidak lama setelah prosesi pelantikan berlangsung. Di tempat yang sama, mereka menghadirkan dua pemateri, yakni; seorang akademisi Dr. Ahmad Rifa'i, SE., M.Si, dan Kabid Kepemudaan Disparporabud Inhil Andy Hirfandy, ST, M.IP.

Presma Unisi, Ahmad Alfian Hadi mengatakan, dari pelantikan itu merupakan tanggungjawab yang berat yang harus dipikul untuk satu tahun kedepan.

"Tentunya kami memiliki visi dan misi untuk kedepannya, sebagai langkah awal, kami membentuk tim kerja yg mengedepankan etika, moral serta integritas seorang mahasiswa, tim kerja ini kami beri nama kabinet 'Maju Bersama' Yg artinya, bersama sama membangun universitas Islam Indragiri lebih baik lagi kedepan, dan mengembalikan kepercayaan publik, bahwa berorganisasi itu tidak membuat kita rugi," terangnya.

Dengan demikian, Alfian mengajak seluruh pengurus serta organisasi yang ada di Unisi untuk dapat meningkatkan integritas seorang mahasiswa, dan mengembalikan titahnya seorang mahasiswa, bahwa mahasiswa bermanfaat bagi masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar