BEM Unisi Gelar Seminar Kepemudaan

BEM Unisi Gelar Seminar Kepemudaan

Porospro.com - Badan Eksikutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar seminar kepemudaan di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (29/5/2023).

Kegiatan itu berlangsung tidak lama seusai prosesi pelantikan pengurus BEM Unisi periode 2023-2024.

Kala itu, panitia penyelenggara menghadirkan dua pemateri, yakni; seorang akademisi Dr. Ahmad Rifa'i, SE., M.Si, dan Kabid Kepemudaan Disparporabud Inhil Andy Hirfandy, ST, M.IP.

Presiden Mahasiswa Unisi, Ahmad Alfian Hadi mengatakan, sasaran seminar adalah untuk pelajar dan mahasiswa, mulai usia 16 sampai 30 tahun.

"Bagaimana peran mahasiswa saat ini kita di masyarakat, di kampus memang sebagai miniatur negara tempat kita belajar. Akan tetapi, kita dituntut berperan sebagai agen perubahan untuk masyarakat, khususnya di kabupaten Indragiri hilir lebih baik lagi kedepannya," kata Alfian.

Sekedar untuk diketahui, rangkaian kegiatan pelantikan itu dihadiri oleh Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, MA, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Unsur Forkopimda Inhil, beberapa Pejabat Eselon Pemkab Inhil, dan undangan lainnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar