Bupati Inhil H.M.Wardan Menghadiri Acara Haul Jama' Keluarga besar yayasan Sabilal Muhtadin

Bupati Inhil H.M.Wardan  Menghadiri Acara Haul Jama' Keluarga besar yayasan Sabilal Muhtadin

Porospro.com, --  Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan yang diwakili oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum H.Fazar Husen Menghadiri acara Haul Jama' Keluarga besar yayasan Sabilal Muhtadin sekaligus acara sukuran dan pelepasan siswa siswi kelas Xll tahun pelajaran 2022-2023 Madrasah Aliyah Sabilal Muhtadin Tembilahan yang dilaksanakan di halaman sekolah pondok Pesantren Sabilal Muhtadin Jl. Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu, Rabu (03/05/2023)

Turut hadir Ketua dan keluarga besar yayasan Sabilal Muhtadin, Kemenag, Lurah Tembilahan Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Orang Tua / Wali Murid serta undangan lainnya. 

Untuk di ketahui ini adalah lulusan Madrasah  Aliyah Sabilal Muhtadin Tembilahan yang ke-30 dengan jumlah siswa siswi 73 orang 

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh asisten lll bidang administrasi umum H. Fazar Husen menyerahkan piagam kepada siswi yang  hafiz Qur'an dan piala untuk pemenang lomba .

Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh asisten lll bidang administrasi umum H. Fajar Husen mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir menyambut baik dilaksanakannya acara Haul jama' dan juga di sejalankan dengan sukuran pelepasan siswa siswi kelas Xll tahun pelajaran 2022 - 2023 madrasah aliyah Sabilal Muhtadin Tembilahan ini. Melalui Haul jama' ini kita tidak hanya bisa mendoakan kaum muslimin dan muslimat yang telah wafat mendahului kita tetapi dengan adanya kegiatan religi ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta mengokohkan silaturrahimi dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua. 

Peringatan Haul jama' ini hakikatnya juga dapat mengingatkan kita akan kematian yang merupakan suatu hal yang pasti terjadi sehingga dapat memotivasi kita untuk menjadi manusia yang lebih bertakwa yang senantiasa berikhtiar melaksanakan perintah Allah SWT serta menjauhi larangan - Nya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar