Bupati Inhil HM. Wardan Takziah Ke Kediaman Almarhum Villy Rafly

Bupati Inhil HM. Wardan Takziah Ke Kediaman Almarhum Villy Rafly

Porospro.com, - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melakukan takziah ke kediaman Almarhum Villy Rafly di Jalan Soebrantas, Rabu (15/3/2023).

Untuk diketahui, Almarhum PNS yang masih aktif tersebut yang beranama lengkap Villy Rafli, S.STP Bin H.Majidi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bros di Pekanbaru pada Pukul 19.25 WIB Selasa Tanggal 14 Maret 2023.

Dimana almarhum saat ini masih aktif sebagai PNS dengan jabatan pelaksana pada bagian tata Pemerintahan Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Turut hadir pada takziah Sekretaris Daerah H. Afrizal, Asisten I dan Asisten II, serta beberapa Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Takziah diisi dengan pembacaan surah yasin berjamaah dan pembacaan do'a yang di pimpin langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan.

HM. Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Villy Rafly. Dirinya mendo'akan agar Almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT.amin

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar