Serda Cerzakatno Laksanakan Pengamanan Pada Kegiatan Pemilihan Ketua RT dan LPMK

Serda Cerzakatno Laksanakan Pengamanan Pada Kegiatan Pemilihan Ketua RT dan LPMK

Porospro.com - Serda Cerzakatno, Babinsa Kelurahan Teluk Makmur, Koramil PWK 04/MK, melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) dalam Pemilihan Ketua RT (Rukun Tetangga) dan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, (4/6).

Dalam pelaksanaan kegiatan PAM ini, Serda Cerzakatno bekerja sama dengan aparat keamanan dan pihak terkait lainnya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan ketua RT dan LPMK di wilayah Kelurahan Teluk Makmur.

Pemilihan Ketua RT dan LPMK merupakan momen penting dalam proses demokrasi tingkat kelurahan. Serda Cerzakatno bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemilihan tersebut, sehingga semua peserta dapat berpartisipasi dengan aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan PAM ini, Serda Cerzakatno memantau setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dalam proses pemilihan ketua RT dan LPMK. Ia memastikan tidak ada tindakan yang melanggar aturan dan mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Selain menjaga keamanan, Serda Cerzakatno juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, menjaga ketertiban, dan menghormati hasil pemilihan yang nantinya akan diumumkan.

Serda Cerzakatno juga menjalin komunikasi yang baik dengan panitia pemilihan, peserta pemilihan, dan warga sekitar. Ia berperan sebagai penghubung antara masyarakat dengan aparat keamanan, sehingga informasi terkait keamanan dan ketertiban dapat tersampaikan dengan baik.

Dalam penutup kegiatan PAM, Serda Cerzakatno menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Makmur yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ketua RT dan LPMK. Ia juga mengharapkan agar hasil pemilihan tersebut dapat menjadi perwujudan kehendak masyarakat dan mampu memajukan wilayah Teluk Makmur.

"Dengan semangat demokrasi yang kuat dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, kami dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Teluk Makmur berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan berbagai kegiatan demokrasi," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar