Karantina di Rumah, Ayu Ting Ting Diam-diam Bagikan Sembako Gratis kepada Warga Sekitar

Karantina di Rumah, Ayu Ting Ting Diam-diam Bagikan Sembako Gratis kepada Warga Sekitar

Porospro.com - Tak mau tinggal diam, pedangdut Ayu Ting Ting rupanya juga ikut memberikan donasi berupa sembako untuk warga sekitar kediamannya.

Tanpa publikasi di akun sosial medianya, niat baik Ayu Ting Ting tersebut justru diketahui melalui sebuah akun fans club, dimana salah satu tetangga pelantun Alamat Palsu tersebut memamerkan duah buah kantong plastik besar berisi bahan makanan dari ibu satu anak tersebut.

"Lagi karantina di rumah, eh dapat sembako dari Ayu Ting Ting, Alhamdulillah," tulis salah satu akun yang identitasnya disamarkan.

Unggahan tersebut diketahui langsung dibanjiri oleh netizen yang mengaku salut dengan sikap Ayu Ting Ting yang tak mau mempublikasikan bantuannya untuk orang lain.

Mereka bahkan berharap agar bantuan dari Ayu dan keluarga bisa menjadi manfaat dan berkah untuk orang banyak.

"Patut ditiru..... Tangan kanan memberi tangan kiri tidak usah mengerti.....SALUT.......," tulis atieksetiati.

"Emang top idola kita @ayutingting92, tanpa banyak kata yang penting actionnya buat meringankan para warga yang membutuhkan uluran tangan....... Semoga selalu sehat dan banyak rejeki buat Ayu Ting Ting sekeluarga," tulis treesh.ny.

"Alhamdulillah wajib di tiru bagi semua orang yang punya rezeki lebih. Memberi tangan kanan sedangkan tangan kiri nggak perlu tahu, cuma Allah yang tahu. Jadi berkah," tulis dewiyanti153.

Sebagiaman diketahui, dalam akun Instagramnya sendiri, Ayu sama sekali tak pernah terlihat mengunggah soal rencana dirinya memberikan bantuan.

Ia justru lebih sering mengunggah video kesehariannya selama karantina di rumah, yakni saat dirinya tengah asyik berolahraga, berjemur, dan memasak bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar