Pemkab Labuhanbatu Sambut Kunjungan Kerja DPRD Propinsi Sumatera Utara

Pemkab Labuhanbatu Sambut Kunjungan Kerja DPRD Propinsi Sumatera Utara

Porospro.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., menyambut kunjungan kerja anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kamis (8/6/2023).

Kunjungan kerja anggota DPRD propinsi Sumatera Utara tersebut dalam agenda melihat hasil program kegiatan dan sub kegiatan APBD propinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2022.

Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Ritonga, M.K.M mengatakan, kiranya kunjungan kerja DPRD propinsi Sumatera Utara bisa membantu Kabupaten Labuhanbatu untuk proses percepatan suatu pembangunan di Labuhanbatu sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.

"Terima kasih telah hadir di Labuhanbatu, mudah-mudahan kehadiran tim DPRD ini juga membawa berkah bagi kami di Labuhanbatu, sehingga pelayanan yang maksimal dan pelayanan yang baik itu bisa sama-sama kita jalankan" ujar Bupati.

Ketua tim kunjungan DPRD propinsi Sumatera Utara Dedi Iskandar SE, menyampaikan tim kunjungan kerja ini terdiri dari 8 anggota DPRD yang terpilih dari dapil Sumut 6, yang memiliki kesempatan melakukan kunjungan kerja 1 tahun sekali.

"dan ini di tahun yang ke-4 melakukan kunjungan, semalam kita lakukan di Labuhanbatu Selatan dan hari ini kita di Labuhanbatu dan besok kita di Labuhanbatu Utara" ucapnya.

Kunjungan ini kami lakukan untuk memantau kinerja OPD terkait yang sudah melaksanakan kegiatan - kegiatan di Tahun 2022 menggunakan APBD.

Hari ini kami sempatkan singgah disini untuk berdiskusi dalam artian untuk menampung aspirasi dari Kabupaten Labuhanbatu, selain itu juga untuk menyampaikan ada kewenangan - kewenangan provinsi yang belum tercapai, ujar Dedi.

Dikesempatan itu Dedi Iskandar juga menyampaikan, bahwa Provinsi Sumatera Utara dua tahun ini sudah menganggarkan yang namanya bantuan keuangan provinsi ke kabupaten masing-masing, program tersebut disetujui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk percepatan pembangunan, pungkasnya.

Usai kata - kata sambutan, kunjungan kerja yang dirangkai dengan silaturahmi antara anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dilanjutkan dengan tanya jawab terkait perkembangan dan rencana kerja pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir bersama Bupati di ruangan tersebut, Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat dan jajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun rombongan tim kunjungan kerja anggota DPRD propinsi Sumatera Utara terdiri dari Ketua fraksi PKS, Nasdem, Demokrat, Gerindra, Golkar, PDI, dan PKB.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar