Pelda Riadi Ikuti Giat Persiapan Jelang Bulan Bhakti Gotong Royong

Pelda Riadi Ikuti Giat Persiapan Jelang Bulan Bhakti Gotong Royong

Porospro.com - Personel Koramil 02 Bukit Kapur, Pelda Riadi S., mengikuti rapat persiapan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong se-Provinsi Riau di Kelurahan Kampung Baru. 

Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 12 Juni 2023, sebagai persiapan menyambut pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan pada hari Rabu di RT 04.

Lomba Bulan Bakti Gotong Royong merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Riau. 

Lomba ini bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan gotong royong serta meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait pelaksanaan lomba, seperti pengaturan jadwal, penilaian, dan persiapan logistik.

Pelda Riadi S. menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam Lomba Bulan Bakti Gotong Royong. Ia menekankan bahwa gotong royong merupakan budaya yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Lomba ini juga menjadi ajang untuk memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan.

"Kami Berharap melalui kerja sama yang baik, pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar