Ketua KNPI Dan Sekretaris KNPI Midai Sirahturahmi Ke Kantor PDAM Natuna

Ketua KNPI Dan Sekretaris KNPI Midai Sirahturahmi Ke Kantor PDAM Natuna

PorosPro.com,Natuna_ Ketua dan Sekretaris KNPI Midai Sirahturahmi ke kantor PDAM Natuna dan langsung bertemu dengan Dirut PDAM Natuna Zaharuddin Senin (26 juni 2023).

Dalam Kunjungan tersebut, Ketua dan Sekretaris KNPI Midai sekaligus membahas masalah minim nya air bersih di kecamatan midai.

Melalui pertemuan itu  Zaharuddin Kepala Dirut PDAM  mengatakan untuk dapat merealisasikan perencanaan tersebut harus perlu adanya eskplorasi sumber mata air yg nanti akan dipergunakan untuk pembangunan embung. Beliau sangat mengapresiasi inisiatif darinpengurus  KNPI kecamatan midai  dan mendorong agar dapat bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun daerah dalam realisasi pembangunan PDAM di kecamatan midai, ucap beliau.

Dalam kesempatan yg sama Eko Saputra sebagai sekretaris KNPI kecamatan midai sekaligus inisiator dari perencanaan tersebut   juga mengatakan bahwa selama ini di Midai untuk mendapatkan air bersih atau air minum masih kesulitan  atau masih beli untuk kosumsi air sehari hari, maka dari itu untuk membantu masyarakat dalam memperoleh air bersih  perlu adanya pembangunan PDAM di kecamatan midai, ucap eko sekretaris KNPI kecamatan midai.

Mengingat di kecamatan midai masih kesulitan mendapatkan air bersih, dan belum tersentuh oleh PDAM   Natuna , maka pengurus KNPI kecamatan midai berinisiatif mengusulkan kepada DIRUT PDAM  Natuna (Zaharuddin)   untuk dapat merencanakan realisasi pembangunan PDAM kecamatan midai.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua KNPI kecamatan midai  Idel Putra Jaya,beliau sangat mengharapkan melalui program jangka panjang ini pemerintah kecamatan dan daerah kabupaten natuna dapat memasukkan perencanaan ini 

sebagai salah satu program yg  diprioritaskan.  

"Beliau juga mengharapkan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dapat mendukung penuh dalam merealisasikan perencanaan tersebut."

Semoga apa yang di rencanakan pada hari ini bisa secepatya di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah,

ucap sekretaris KNPI kecamatan midai eko saputra.

(porospro)


Tulis Komentar