Hana Humaira Ashafa, Siswi SD Negeri 035 Tembilahan

Hana Humaira Ashafa, Siswi SD Negeri 035 Tembilahan

Porospro.com - Sebelumnya sempat mendapatkan juara di hari pers nasional sebagai penulis surat terfavorit yang di tujukan kepada Bupati Indragiri Hilir, Bapak H.M.Wardan. Pada Senin, 26 Juni 2023 kemaren, Hana kembali raih juara sebagai dara ketiga kategori anak pada ajang bujang dara Inhil Tahun 2023.

Hana Humaira Ashafa, siswi SD Negeri 035 Tembilahan, yang saat ini duduk di bangku kelas 5 SD. Saat di konfirmasi oleh tim media, menyatakan sangat bersyukur dapat meraih juara di ajang bujang dara dari sekitar 80 peserta kategiri anak. Menurutnya ajang bujang dara tersebut memberikannya banyak ilmu pengetahuan mengenai budaya melayu di bumi sri gemilang ini. Dia berharap semoga perlombaan seperti ini dapat terus dilaksanakan, agar anak anak dapat mewujudkan bakat dan prestasinya.

Saat di konfirmasi kepada guru pembimbing hana, bu rima dan bu suhartini. Para guru juga sangat antusias dalam memberikan dukungan kepada hana, karena hana selain memiliki bakat di bidang seni, juga berbakat di bidang bela diri karate yang sebelumnya juga mengikuti perlombaan karate dalam O2SN perwakilan sekolah. Menurut bu rima, hana juga rajin belajar di sekolah, sehingga kegiatan ekstrakurikuler diluar sekolah tersebut, tidak mengganggu kegiatan belajar hana di sekolah. Karena hana merupakan juara 1 bertahan dari kelas 1 SD sampai sekarang, ujar beliau.

Semoga kedepannya anak anak berprestasi di Indragiri Hilir dapat terus mengembangkan minat dan bakatnya melalui perlombaan-perlombaan yang memiliki nilai nilai ilmu pengetahuan dan budaya. Diharapkan agar tiem juri perlombaan memberikan penilaian yang bersifat fair, tidak memihak, sehingga mampu menumbuh kembangkan semangat bagi anak bangsa, dan mampu menghindari pembunuhan terhadap karakter anak, yang akhirnya akan menumbuhkan jiwa kompetisi yang fair dalam diri seorang anak.

Dengan kompetisi yang fair, maka anak anak berprestasi seperti hana, dapat terus mengembangkan prestasinya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar