Kehangatan Koramil 06 dan Polsek Merbau Merayakan HUT Bhayangkara ke 77

Kehangatan Koramil 06 dan Polsek Merbau Merayakan HUT Bhayangkara ke 77

Porospro.com - Anggota Koramil 06/Merbau memberikan ucapan selamat kepada Personil Polsek Merbau dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Komandan Koramil 06/Merbau Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S. Sos memimpin langsung kunjungan ke Kantor Polsek Merbau untuk menyampaikan ucapan selamat tersebut, (3/7).

Saat tiba di Kantor Polsek Merbau, Danramil 06/Merbau dan anggota Koramil 06/Merbau menyerahkan sebuah kue khusus untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77. Kue tersebut secara simbolis diterima oleh Kanit Res, Ipda Rasoki Simatupang, SH, sebagai perwakilan dari seluruh personil Polsek Merbau.

Kunjungan dan ucapan selamat ini mencerminkan bentuk solidaritas dan hubungan yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dengan personil Polsek Merbau. Ini merupakan wujud dukungan dan penghormatan dari Anggota Koramil 06/Merbau terhadap kinerja dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Res, Ipda Rasoki Simatupang, SH menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil 06/Merbau beserta seluruh anggotanya atas kunjungan dan ucapan selamat yang diberikan. Ia juga berharap kekompakan, kebersamaan, dan sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga dan ditingkatkan di masa depan.

Sementara itu, Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S. Sos juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik dengan Polsek Merbau. 

Ia menegaskan bahwa TNI dan Polri adalah mitra sejati dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta siap untuk selalu mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

"TNI Polri merupakan satu kesatuan yang utuh dan menyeluruh, kita akan terus bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat," Jelas Danramil.

Acara tersebut berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban antara personil Koramil 06/Merbau dan Polsek Merbau. 

"Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjaga dan meningkatkan keamanan serta pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat di wilayah Merbau. Ucapan selamat ini menjadi pengingat semangat untuk terus berjuang demi keamanan dan kesejahteraan bersama," Tambahnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar