Tampil Makin Gagah dan Tangguh, Toyota Kenalkan Fortuner Epic

Tampil Makin Gagah dan Tangguh, Toyota Kenalkan Fortuner Epic

Porospro.com - Toyota miliki SUV andalan, salah satunya adalah Fortuner. Baru-baru ini pabrikan asal Jepang tersebut kenalkan edisi Fortuner Epic dan Epic Black.

Melansir dari Gaadiwaadi.com, Fortuner Epic dan Epic Black tersebut tersedia di Afrika Selatan dengan menggunakan mesin diesel 2,8 liter.

Jika dilihat dari desainnya sendiri, sebenarnya tak ada bedanya dengan Fortuner standard yang sudah ada. Fotuner Epic hanya dapat peningkatan tampilan saja dengan sejumlah aksesoris.

Menengok sisi eksterior, SUV tersebut mendapatkan tambahan bar pada bagian depan bumper dengan ada tulisan 'Epic' di atasnya dan juga disematkan bar derek di belakang.

Tampilan makin sangar karena adanya perpaduan putih dan aksen hitam. Warna hitam tersebut tampak ada pada bagian atap dan spion. Dan tak lupa juga desain velg baru yang bikin tampilan makin gagah.

Toyota Fortuner Epic miliki sejumlah warna pilihan, seperti Glacier White, Chromium Silver, Graphite Grey dan Avant-Garde Bronze.

Berpindah ke sisi dalam atau interior, tak banyak ubahan juga pada bagian kabin. Ubahan yang paling terlihat adalan pelat logam dan karpet lantai dengan tulisan 'Epic'. Di atap pun didesain dengan balutan warna hitam yang buat tampilan makin premium.

Untuk fitur sebenarnya tak ada perbedaan dengan Fortuner model diesel 2.8, seperti layar sentuh, lampu LED, AC otomatis, cruise control, kamera belakang, dan pengaturan kursi pengemudi.


Urusan dapur pacu, mobil ini pakai mesin diesel 2.8 liter yang mampu hasilkan tenaga sebesar 177 Hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis 6 kecepatan. Selanjutnya, Fortuner Epic bisa digunakan dengan konfigurasi 2WD atau AWD.

 

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar