TMMD ke 117, Kapten Inf Syuar Hendri Berikan Arahan ke Personil

TMMD ke 117, Kapten Inf Syuar Hendri Berikan Arahan ke Personil

Porospro.com - Sebelum memulai pengerjaan di lokasi sasaran, Pawas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, Kapten Inf Syuar Hendri, bersama seluruh anggota Satgas, menggelar apel persiapan dan pengarahan, (17/7)

Apel ini dilakukan sebagai langkah awal untuk memastikan keselarasan dan kesiapan seluruh tim dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Dalam apel persiapan dan pengarahan tersebut, Kapten Inf Syuar Hendri memberikan arahan dan petunjuk yang jelas kepada seluruh anggota Satgas. Ia menjelaskan secara rinci tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota, serta mengingatkan pentingnya kerja sama dan disiplin dalam pelaksanaan TMMD ke-117.

Apel ini juga menjadi momen untuk menyatukan visi dan misi Satgas TMMD ke-117. Kapten Inf Syuar Hendri menyampaikan tujuan dari program ini, yaitu membantu masyarakat dalam meningkatkan infrastruktur dan kualitas hidup mereka. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan berkomitmen untuk menjalankan misi tersebut dengan penuh dedikasi.

Selain itu, dalam apel tersebut, Pawas TNI TMMD ke-117 juga mengingatkan seluruh anggota Satgas tentang pentingnya menjaga sikap profesionalisme dan integritas dalam bekerja. Mereka diharapkan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan mampu membina hubungan yang harmonis dengan warga setempat.

Apel persiapan dan pengarahan ini menjadi kesempatan bagi anggota Satgas untuk bertanya dan memahami dengan lebih baik mengenai tugas-tugas yang akan mereka emban. Kapten Inf Syuar Hendri juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk menyampaikan aspirasi atau masukan yang dapat meningkatkan efisiensi pelaksanaan TMMD ke-117.

"Dengan apel ini, diharapkan seluruh anggota Satgas TMMD ke-117 menjadi semakin siap dan bersemangat dalam melaksanakan tugas mereka. Mereka siap untuk berkontribusi maksimal dalam membangun desa sasaran menjadi lebih maju dan sejahtera," Kata Pawas

Kapten Inf Syuar Hendri menyimpulkan apel dengan mengingatkan kembali pentingnya semangat gotong royong dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama. Dengan semangat dan komitmen yang kuat, diharapkan pelaksanaan TMMD ke-117 akan berjalan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di wilayah sasaran.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar