Komisi I DPRD Riau Sambangi Kantor PLN WRKR

Komisi I DPRD Riau Sambangi Kantor PLN WRKR

Porospro.com - Komisi I DPRD Riau sambangi PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau (WRKR), Senin (29/05/2023). Keduanya membahas persoalan yang ada di masyarakat, seperti kabel-kabel yang menempel di sekitar tiang listrik.

Ketua Komisi I DPRD Riau Eddy A Mohd Yatim mengatakan, usai pertemuan itu, pihak PLN berjanji akan melakukan perbaikan secara bertahap. Eddy menyebut, kondisi seperti itu tidak diperbolehkan.

“Salah satu poin utama itu nanti akan dilakukan penataan ulang untuk kabel-kabel yang ditanam di tiang listrik. Kan banyak itu kabel lain di tiang listrik itu tak boleh sebenarnya,” kata Eddy.

Lanjut Eddy, pihak PLN sebenarnya juga kebingungan cari cara mengingat regulasinya yang mengatur tak ada. Makanya, harus ada tim bersama untuk menyelesaikan atau mencari solusi atas persoalan itu.

“Makanya bisa dibuatkan tim bersama dengan meminta saran ke DPRD Riau. Persoalan lni sekarang kan seperti cuaca dan di beberapa daerah masih ada tak ada listrik,” kata dia.

Politisi Partai Demokrat ini mengaku, pihaknya juga meminta kepada PLN mengenai program rencana, apa-apa saja yang dilakukan. Seperti, daerah mana saja yang belum teraliri listrik.

“Jelaskan di mana daerah yang kekurangan listrik. Indonesia Terang itu program Jokowi. Tapi memang jangkauan tiap daerah itu berbeda-beda aksesnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar