TMMD ke 117, Satgas Terus Kebut Pelaksanaan Pekerja Sasaran

TMMD ke 117, Satgas Terus Kebut Pelaksanaan Pekerja Sasaran

Porospro.com - Memasuki H+7, pada tanggal 19 Juli 2023, berita baik datang dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, di mana beberapa sasaran pengerjaan mulai menunjukkan hasil yang memuaskan.

Salah satu sasaran yang menunjukkan kemajuan adalah perbaikan jalan dan pengerasan di Jalan Alur Gajah, kelurahan Sei Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan. Hingga saat ini, pengerjaan tersebut sudah mencapai sekitar 30 persen dari target yang ditetapkan yaitu 1.3 kilometer dengan lebar 5 meter. Progres ini menunjukkan adanya komitmen dan kerja keras dari para petugas TMMD dan masyarakat dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang vital bagi kelurahan tersebut.

Selain itu, upaya untuk membangun rumah bantuan dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) juga sudah memperlihatkan perkembangan positif. Dari target keseluruhan, pembangunan rumah ini sudah mencapai 9 persen. Hal ini menunjukkan bahwa TMMD ke-117 telah memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan perumahan.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, mengungkapkan kegembiraannya melihat kemajuan pelaksanaan tersebut. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan program ini. 

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo juga menegaskan komitmen untuk terus melanjutkan pengerjaan TMMD hingga mencapai keseluruhan target yang telah ditetapkan.

Selain perbaikan jalan dan pembangunan rumah RTLH, TMMD ke-117 juga melibatkan berbagai kegiatan lainnya seperti penyuluhan, sosialisasi, dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Semua upaya ini dilakukan dalam rangka mewujudkan sinergi antara TNI dan masyarakat untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

"Kehadiran TMMD ke-117 di kelurahan Sei Geniot telah memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat setempat. Dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pelaksanaan TMMD dapat terus berjalan lancar dan berhasil dalam mencapai semua target yang telah ditetapkan," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar