Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Hari Jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Hari Jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4
Saat Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati Natuna Dalam rangka hari jadi Kelurahan Batu hitam yang ke-4

Porospro.com,NATUNA_ Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri syukuran hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, Senin (24/7/2023). 

Kegiatan dilaksanakan di kantor Lurah Batu Hitam dihadiri Sekda Natuna Boy Wijanarko, Camat Bunguran Timur serta tokoh masyarakat setempat.Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta agar lurah dan seluruh staf agar terus berikan layanan terbaik dan selalu menjaga kebersamaan supaya pemerintah kelurahan berjalan dengan baik lagi.

"Selamat hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, semoga tahun 2024 pemerintah daerah Natuna dapat membangun kantor lurah sendiri, agar tidak lagi menyewa," ucap Siswandi.

Wan Siswandi juga mencontohkan kepemimpinan dirinya bersama Rodhial Huda kepada Lurah dan dan seluruh bawahanya untuk selalu kompak dan tidak saling menjatuhkan hanya karena sebuah jabatan.

"Jadi seklur harus bisa kerja sama dengan lurah, begitu juga sebaliknya, jangan saling menjatuhkan, agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal," tegasnya 

"Di samping itu Ketua DPRD Natuna juga mengucapkan Selamat Hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4."

Amhar berpesan kepada seluruh lurah yang ada di natuna ini, bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam pelayanan terhadap masyarakat, karena dengan pelayanan baik akanenjadi suatu kemajuan untuk suatu daerah. ucap amhar.Sampai saat ini alhamdulilah setiap kelurahan yang ada di seluruh natuna, sangat menujukan kinerja kerja mereka yang sangat luar biasa, terutama untuk kelurahan yang lagi merayakan hari jadi nya hari ini. terang amhar

"Semoga pembangunan kelurahan batu hitam ini bisa permanen secepatnya dan tidak menyewa lagi seperti sekarang ini," terang amhar.

Sementara itu, Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasary, mengatakan, tepat pada hari ini Kelurahan Batu Hitam berusia 4 tahun.

Kendati telah memasuki usia ke empat tahun, menurutnya masih banyak hal yang harus dibenahi, terutama masalah sarana dan prasarana kantor.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, semoga kelurahan batu hitam semakin maju dan masyarakatnya semakin makmur,” tutupnya.  (eko)


Tulis Komentar