Kadinkes Inhil Hadiri Malam Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Kadinkes Inhil Hadiri Malam Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Porospro.com, - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil)Rahmi Indrasuri menghadiri malam syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (01/07/2023) malam.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR. H. Ferryandi, Unsur Forkopimda diantaranya; Kapolres Inhil beserta jajarannya, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Selain itu, kegiatan ini diisi dengan hiburan Arief Putra (Artis Youtuber terpopuler) dan Pelawak Stand up Comedy Cak Lontong.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas bantuan semua steak holder sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

"Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan malam syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kabupaten Indragiri Hilir, "Polri Presisi untuk Negeri," pungkas AKBP Norhayat.

Untuk diketahui, acara tersebut juga disejalankan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77. 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar