Pondok Budiman : Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima

Pondok Budiman : Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima

Porospro.com, - Telah di buka Masakan Khas Sumatra Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek, Wisata kuliner yang berlokasi di Tembilahan Jalan Budiman  Turun Jembatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Buka dari Jam 03:00 Wib Sampai Dengan Jam 23:00 Wib.

Kini, di Tembilahan Telah hadir Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek dengan menu Spesial Ikan Bakar Sambal Cobek Yang merupakan Khas Sumatera, dengan Menu  Minuman Bandrek Spesial dan Teh Telor Tapai.

Tidak hanya itu, di Pondok Budiman ini juga Menyediakan Berbagai Minuman Dari Kopi dan Berbagai Jus Buah - Buahan dan untuk menu makanan juga tersedia berbagai jenis Ikan air tawar dan juga ayam, seperti Ayam Bakar, Gurame Bakar, Pari Bakar, Bawal Bakar dan Juga Nila Bakar.

"Berdirinya rumah makan ini kami harapkan akan mendongkrak pendapatan masyarakat, Semoga restoran ini akan menjadi icon baru di Tembilahan Dengan menciptakan menu khas lokal dan mengangkat kembali makanan makanan yang memiliki story tealing sejarah dengan tetap punya taste atau citra rasa yang unik dan enak serta lezat"Sebut Owner Mummad Rizki.

Lanjutnya, Saya Juga Sebagai Owner berharap dengan Adanya Peresmian Ini , Dapat Kiranya Meningkatkan Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi, Serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat Khusnya di Tembilahan.

"Dengan di Bukanya Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek Khas Masakan Sumatra ini 

di harapkan mampu memicu perputaran ekonomi daerah karena melalui Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek dapat menggali kemampuan dan melalui usaha-usaha ekonomi yang saling menguntungkan sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang hingga akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berujung pada perkembangan serta kemajuan daerah".tutupnya (SAFAR).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar