Kunjungi Koramil 02, Pengurus FKPPI Disambut Hangat Oleh Danramil

Kunjungi Koramil 02, Pengurus FKPPI Disambut Hangat Oleh Danramil

Porospro.com - Pada Kamis, 3 Agustus 2023, Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten Arh M.I Daulay, menyambut dengan hangat kunjungan anggota FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) ranting Bukit Kapur di Pendopo Koramil. Silaturahmi ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara Koramil 02 Bukit Kapur dan FKPPI Rayon 0404-03 Bukit Kapur.

Ketua FKPPI ranting Bukit Kapur, Ari R Lubis, beserta pengurusnya hadir dalam kunjungan tersebut. Mereka diterima dengan penuh kehormatan oleh Danramil Kapten Arh M.I Daulay beserta jajaran staf di Pendopo Koramil.

Dalam pertemuan tersebut, Kapten Arh M.I Daulay menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh anggota FKPPI ranting Bukit Kapur yang telah datang berkunjung. Ia juga mengapresiasi kehadiran mereka sebagai wujud dari semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat, terutama para purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri.

Ketua FKPPI ranting Bukit Kapur, Ari R Lubis, menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut. Salah satunya adalah untuk menjalin sinergi yang lebih erat antara organisasi FKPPI dengan Koramil 02 Bukit Kapur dalam rangka mendukung tugas dan peran TNI di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh keakraban, pertemuan ini juga menjadi sarana bagi para anggota FKPPI untuk menyampaikan aspirasi dan berbagi pengalaman serta pemikiran dengan Danramil dan jajaran staf. Hal ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga bagi Koramil dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapten Arh M.I Daulay juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran serta aktif FKPPI dalam berbagai kegiatan sosial dan bakti kepada masyarakat. Kolaborasi antara TNI dan FKPPI diharapkan dapat semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Setelah berlangsungnya diskusi yang hangat dan penuh keakraban, acara silaturahmi ini ditutup dengan penuh kegembiraan. Kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk terus menjaga kerja sama yang baik dan meningkatkan sinergi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Bukit Kapur.

"Melalui kunjungan ini, harapannya adalah kedua belah pihak dapat semakin mendekatkan diri dan bekerja bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi masyarakat di wilayah Bukit Kapur. Semoga silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk kerja sama yang lebih erat di masa depan," Ujar Danramil 02 BK.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar