Toyota Merilis Mobil Hatcback Unyu, Cocok Buat Emak-Emak Kekinian

Toyota Merilis Mobil Hatcback Unyu, Cocok Buat Emak-Emak Kekinian

Porospro.com - Toyota merilis mobil hatchback kecil dengan tampang imut di Jepang. Namanya Toyota Passo Moda Charm.

Dilansir dari Carscoops, mobil yang dirilis awal April 2020 ini merupakan versi khusus dari Toyota Passo Moda yang dijual secara domestik di Jepang. Passo Moda sendiri dikembangkan oleh sub merek Daihatsu Toyota dan merpakan kembaran Daihatsu Boon.

Dengan tampang yang unyu itu, bisa ditebak bahwa target market Toyota adalah kaum hawa. Desainnya ringkas, dengan warna bodi yang lembut.

Terutama warna Juicy Pink Metallic yang tampak sangat perempuan. Selain warna pink yang lembut, Passo Moda Charm juga memiliki 4 warna eksterior lainnya.

Interior Passo Moda Charm simple dan mudah dioperasikan. Kabinnya didominasi dengan lapisan kulit dan kain sintetis. Sementara itu, kursi pengemudinya dilengkapi dengan penghangat dan kursi belakang bisa dilipat 60:40.

Passo Moda Charm dibekali dengan start button, layar infotianment besar dan kaca pintu anti-UV. Mobil yang didesain untuk perkotaan ini secara keseluruhan memiliki dimensi 2.490 mm x 1.6650 mm x 1.525 mm. Pabrikan mengklaim bahwa bodi Passo Moda Charm ringan, tapi tetap kaku.

Pada sistem mekanisnya, Toyota Passo Moda Charm dibekali mesin 1.0L 3 siliner Naturally-Aspirated bertenga 68 hp dan torsi 92 Nm. Mesin itu dikawinkan engan transmisi CVT.

Di Jepang, Toyota Passo Moda Charm dibandrol mulai JPY 1.617.000 atau Rp 234 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 144) untuk model standar penggerak roda depan. Sedangkan model standar penggerak 4-roda dibandrol mulai JPY 1.793.000 atau Rp 259 jutaan.

 

Sumber: Otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar