Aliansi BEM Seluruh Riau Tuntas Laksanakan Rakerda di Tembilahan

Aliansi BEM Seluruh Riau Tuntas Laksanakan Rakerda di Tembilahan

Porospro.com - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau telah Selesai melaksanakan Rapat Kerja Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Riau (RAKERDA BEM Se-Riau) Ke-IX di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana, jalan Baharuddin yusuf, Tembilahan, Sabtu (05/08/2023).

Kegiatan RAKERDA mengakat tema “Bersinergi Untuk Memajukan dan Membangkitkan Kembali Perjuangan BEM Se-Riau di Bumi Melayu untuk Riau Lebih Baik Lagi.” dari kegiatan ini menghasilkan rekomendasi yang terangkum dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Riau. Yang mana, hasil rekomendasi ini akan disampaikan kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan tujuan pemerintah daerah maupun pusat dapat lebih memperhatikan berbagai permasalahan yang ada di Provinsi Riau.

Alfikri Habibullah selaku Koordinator Pusat BEM Se-Riau dengan telah terselenggaranya kegiatan RAKERDA mengatakan, Provinsi Riau merupakan daerah yang memiliki sumber daya  alam yang melimpah tetapi masih banyak permasalahan permasalahan didalamnya.

"Harapan besar disampaikan kepada pemerintah daerah serta pemerintah pusat agar lebih memperhatikan daerah provinsi riau karna masih banyak problematika yang terjadi di Provinsi Riau," katanya.

Sementara itu, Koordinator Daerah BEM Seluruh Inhil, Ahmad Alfian Hadi mengucapkan rasa syukur karena kegiatan Rakerda BEM Seluruh Riau ke-IX di Inhil berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Ribuan Terima Kasih saya ucapkan kepada Stakeholder Indragiri Hilir yg telah membantu demi berjalan nya kegiatan ini, dan teman-teman BEM Seluruh Riau yang telah hadir dan turut mensukseskan Rakerda ke-IX di Kabupaten Indragiri Hilir, serta ucapan selamat untuk kota Pekanbaru atas terpilihnya sebagai tuan Rumah MUSDA BEM Seluruh Riau ke-X tahun 2024," tutur Alfian, yang juga menjabat sebagai Presma Unisi ini.

Disamping itu, dia berharap kepada teman-teman mahasiswa yang tergabung di dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Riau berharap setelah Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ini dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Riau menjadi garda terdepan sebagai perpanjangan lidah masyarakat terkhususnya masyarakat Riau terkait permasalahan yang ada di Riau.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar