Dipercayai Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesan Serda M Andi Darmawan

Dipercayai Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesan Serda M Andi Darmawan

Porospro.com - Pada Senin, 07 Agustus 2023, Serda M. Andi Darmawan, Babinsa dari Kelurahan Bukit Kapur Koramil 02/BK, menjadi inspektur Upacara Bendera di SMPN 11 Dumai di Jalan Kebun RT. 06 Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmah.

Dalam pidato singkatnya, Serda Andi mengajak para siswa untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta bersemangat dalam belajar demi masa depan yang lebih baik.

Serda M. Andi Darmawan juga memberikan arahan kepada para siswa mengenai disiplin, tanggung jawab, dan cinta tanah air. Ia menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai kebangsaan dan menghormati jasa para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Tak lupa, ia juga turut berpesan kepada seluruh siswa agar jauhi segala macam bentuk tindak kejahatan seperti tawuran, mencuri serta Penyalahgunaan narkoba.

"Mari bersama-sama kita Tanamkan rasa disiplin di hati kita, rasa tanggung jawab dan cinta tanah air, mari kita terus mengisi kemerdekaan negara kita dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang banyak," Katanya.

Terlihat, selama pelaksanaan upacara, seluruh peserta upacara dengan serius dan dengan seksama mendengarkan segala bentuk pengarahan yang diberikan oleh inspektur upacara.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar