Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Lantik 2 Orang PAW Dari Partai PAN Dan HANURA

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Lantik 2 Orang PAW Dari Partai PAN Dan HANURA
Saat Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar pimpin paripurna PAW dua partai PAN dan HANURA

Porospro.com,Natuna_ Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Pimpin Sidang Penggantian Antar Waktu (PAW) di Aula Kantor DPRD JL.Yosudarso Kecamatan Bunguran Timur Kelurahan Batu hitam, Selasa (8/8/2023).

Dalam PAW tersebut, ada dua Anggota DPRD Natuna yang akan di gantikan Andes Putra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Junaidi dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).Dua orang tersebut di PAWkan  karena perpindahan Partai yang lama ke partai yang baru yaitu partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dua orang yang akan di gantikan tersebut, yaitu Johanes ibra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Surayati Astri Lestari dari Partai Hati Nurani Rakyat (hanura).

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar berpesan untuk Anggota DPRD yang baru supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan amanah selama sisa waktu jabatan. Dan Untuk yang di PAW beliau mengucapkan rasa berterima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah di perbuat selama menjadi anggota DPRD Natuna, semoga kedenya bisa menjadi anggota DPRD lagi untuk perwakilan dapil masing-masing, Ucap Daeng Amhar.Alhamdulilah, pelantikan ini berjalan dengan lancar tak ada kendala sedikit pun, daeng amhar berharap walaupun tidak lagi sebagai perwakilan rakyat, hubungan tetap terjaga dan saling berkomunikasi untuk kemajuan daerah,ucap Daeng Amhar.

Ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodial Huda dan Porkopinda, Perwakilan partai dan tokoh Masyarakat. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar