TMMD ke 117, Segera Berakhir, Ini Pesan Letkol Inf Anthony Tri Wibowo Kepada Prajurit Yang Ada

TMMD ke 117, Segera Berakhir, Ini Pesan Letkol Inf Anthony Tri Wibowo Kepada Prajurit Yang Ada

Porospro.com - Dekatnya akhir pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tak mengurangi semangat dan dedikasi para prajurit. Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, menekankan pentingnya menjaga semangat pembangunan hingga akhir kegiatan, (9/8).

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo menyampaikan, meskipun pelaksanaan TMMD akan segera usai, semangat positif yang ditanamkan dalam proses ini harus tetap terjaga. Keterlibatan dan kerja keras prajurit dalam membangun desa harus terus berlanjut, tidak hanya selama TMMD berlangsung, tetapi juga dalam lingkup tugas-tugas sehari-hari.

Dansatgas TMMD mengingatkan prajurit tentang tanggung jawab sosial mereka sebagai bagian dari pilar pertahanan negara. Ia meminta seluruh prajurit untuk tetap berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Peran aktif prajurit dalam kegiatan TMMD bukan hanya sekadar membangun fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat. Dalam membantu pemerintah, prajurit memiliki peran krusial dalam memajukan infrastruktur, memfasilitasi pelayanan sosial, serta menjaga kedamaian dan keamanan di masyarakat," Ujarnya.

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo menggarisbawahi bahwa semangat membantu dan membangun harus terus menerus berkobar dalam hati setiap prajurit. Tugas mulia ini bukan hanya tugas fungsional, tetapi juga merupakan bagian dari panggilan bakti terhadap negara dan rakyat.

"Dengan semangat tinggi dan keterlibatan aktif, prajurit TMMD dapat membawa perubahan positif dan nyata dalam masyarakat," Tambahnya.

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo berpesan agar semangat dan komitmen untuk berkontribusi terus dijaga dan diperkuat, baik dalam TMMD maupun dalam setiap tugas keseharian mereka.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar