16 Ekor Sapi Kurban Disembelih di Masjid Daarul Abrar DPRD Riau

16 Ekor Sapi Kurban Disembelih di Masjid Daarul Abrar DPRD Riau

Porospro.com - Masjid Daarul Abrar, Kompleks Gedung DPRD Riau telah menunaikan penyembelihan 16 ekor hewan kurban hasil sumbangan sejumlah pihak, Sabtu (1/7/2023) pagi.

"Alhamdulillah kita hari ini telah menyembelih 16 ekor sapi kurban hasil sumbangan BUMD, perusahaan swasta, Sekwan dan Dinas di Pemprov," kata Sugeng.

Sekretaris Komisi IV DPRD Riau menyebutkan daging penyembelihan hewan kurban ini akan dibagikan dalam bentuk 1000 kupon dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar dan staf serta karyawan di Lingkungan DPRD Riau.

"Kita akan salurkan kepada masyarakat, tenaga honor, tenaga kebersihan, keamanan dan seluruh karyawan serta teman-teman media yang melakukan peliputan di DPRD Riau," ucapnya.

Dengan adanya penyembelihan hewan kurban, kata Sugeng, diharapkan dapat menjadi ladang pahala bagi pelaksana kurban.

"Semoga pahala terus mengalir kepada pelaksana kurban dan yang menerima juga mendapat keberkahan. Dan untuk umat muslim yang tahun ini belum sempat berkurban, di tahun depan terkabul niatnya untuk berkurban," ujar Legislator Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Adapun 16 ekor sapi ini berasal dari hasil sumbangan perusahaan milik daerah, perusahaan swasta, dan juga Dinas di Pemprov Riau. Diantaranya, Sekretariat Dewan, Bank Riau Kepri Syariah, Jamkrida, PT Duta Palma, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumaha Rakyat (PUPR), Bapenda Riau, PT Inda Kiat, PT RAPP dan perusahaan lainnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar