Waka DPRD Riau Hardianto Doakan Kemajuan Riau dari Tanah Suci

Waka DPRD Riau Hardianto Doakan Kemajuan Riau dari Tanah Suci

Porospro.com - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto saat menjalankan ibadah haji 2023 turut mendoakan kemajuan Provinsi Riau dan pemimpin yang menjabat di kabupaten kota.

"Dari Tanah Arafah, saya mendoakan seluruh pemimpin di Provinsi Riau diberikan kekuatan dalam mengemban amanah serta diberi kesehatan dan kesuksesan," kata Hardianto.

Legislator Fraksi Gerindra ini turut mendoakan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat membantu membangun Riau menjadi lebih baik.

"Saya juga mendoakan hal yang sama untuk Forkopimda," katanya lagi.

Tak tertinggal, Hardianto juga memanjatkan doa untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Riau. "Di hari yang agung ini, doa juga saya panjatkan untuk seluruh masyarakat Riau agar diberi kesehatan, yang sakit segera diberi kesembuhan," ucap Hardianto.

"Mudah-mudahan Allah memberkahi dan merahmati kita semua, sehingga kedepannya Riau menjadi lebih maju dan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera," pungkas Hardianto. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar