Administrasi PAW Amyurlis Sedang Berproses di Kemendagri

Administrasi PAW Amyurlis Sedang Berproses di Kemendagri

Porospro.com - Proses Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau Fraksi Golkar, Amyurlis Alias Ucok yang meninggal dunia beberapa waktu lalu saat ini tengah menunggu rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari. Ia menyebutkan, segala proses surat menyurat sedang berproses.

"Kemarin saya sudah konfirmasi Sekjennya, katanya sudah berproses. Kemungkinan sudah di Kemendagri," kata Karmila.

Mengenai kapan waktu pelantikan tersebut, Legislator dapil Rokan Hilir ini menyebutkan semua proses tergantung dari komunikasi calon anggota PAW dengan Kemendagri.

"Semua proses administrasi sudah selesai, sebenarnya bisa lebih cepat (pelantikan, red) tergantung bagaimana komunikasi calon dengan Kemendagri," katanya.

Untuk diketahui, Abdi Saragih daerah pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti akan mengisi posisi kosong sebagai anggota dewan dari Fraksi Golkar menggantikan Amyurlis Alias Ucok.

Karmila berharap proses PAW ini dapat segera terlaksana mengingat kekosongan di Fraksi Golkar dan banyak agenda yang membutuhkan pendapat dari anggota fraksi.

"Kita berharapnya lebih cepat lebih baik, supaya kita punya fraksi yang anggotanya lengkap. Kita juga akan menggelar rapat Banggar yang mana sangat butuh pemikirannya," pungkas Karmila. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar