Indahnya Gedung DPRD Riau Jelang Paripurna Istimewa

Indahnya Gedung DPRD Riau Jelang Paripurna Istimewa

Porospro.com - Perayaan Hari Jadi ke 66 Provinsi Riau akan dibarengi dengan pelaksaan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Riau, Rabu (9/8/2023) besok.

Berbagai persiapan terus dimatangkan, Gedung DPRD Riau saat ini juga tengah mendekorasi ruangan paripurna dan memasang umbul-umbul serta spanduk bertulisan "66 Tahun Riau Bersatu, Tahniah Hari Jadi ke 66 Provinsi Riau,".

Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho menyebutkan saat ini, segala persiapan menyambut Hari Jadi Riau di Gedung DPRD sudah mendekati angka 90 persen.

"Semua persiapan sedang dirampungkan, besok kita akan menggelar rapat paripurna istimewa, akan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda dan tamu yang istimewa pula," kata Agung Nugroho.

Dikatakan Agung, usai sidang paripurna nantinya, serangkaian acara turut meramaikan perayaan HUT Riau di Gedung DPRD.

"Pada agenda paripurna, sudah ada catatan dari anggota dewan pada rapat kemarin, tidak ada acara hiburan apapun. Kita buka dan tutup dulu sidangnya, baru ada acara hiburannya, mengingat bahwa acara ini dilaksanakan di gedung dan dalam acara yang sakral, kita akan tetap menjaga marwah melayu," sebut Agung.

Legislator Fraksi Demokrat ini juga berharap dengan bertambahnya usia, dapat menjadi Riau sebagai provinsi yang lebih baik

"Perayaan HUT Riau ini berdekatan juga dengan HUT RI, kita berharap Riau dapat membantu perekonomian Indonesia, sesuai dengan tagline kemerdekaan 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'. Kita juga berharap Riau itu lebih sejahtera masyarakatnya, infrastruktur yang memadai, PAD semakin besar," kata Agung. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar