Serda Roni Sandra Hadiri Undangan Acara di Mesjid At Taubah

Serda Roni Sandra Hadiri Undangan Acara di Mesjid At Taubah

Porospro.com - Pada Jumat, tanggal 11 Agustus 2023, Babinsa Kelurahan Bukit Nenas, Serda Roni Sandra, menghadiri undangan acara dari Masjid AT Taubah yang berlokasi di Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur. 

Acara ini diselenggarakan dalam rangka penyerahan bantuan dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PTPN V (Perkebunan Nusantara V) serta bantuan dari anggota DPR RI dari Komisi VI, Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA, juga anggota DPRD Provinsi Riau, dr. H. Sunaryo.

Kehadiran Babinsa, Serda Roni Sandra, dalam acara ini menunjukkan peran aktif TNI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan yang dijalankan oleh masjid serta instansi pemerintahan. Acara ini juga merupakan bukti sinergi antara berbagai lembaga dan komponen masyarakat dalam memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dari BUMN PTPN V, anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Riau ini merupakan langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan dan pembangunan di tingkat lokal. Kehadiran anggota parlemen dan manajemen PTPN V dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dalam mendukung pemberdayaan masyarakat.

Babinsa Serda Roni Sandra turut mendukung kegiatan ini dan berharap Bantuan yang diserahkan nantinya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bukit Nenas dan sekitarnya.

"Sinergi antara lembaga-lembaga publik seperti BUMN, PTPN V, dan wakil-wakil rakyat diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan, kesejahteraan, dan pemberdayaan masyarakat," Jelas Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar