Babinsa Serda Andi Darmawan Hadiri Kegiatan Porseka Pelajar

Babinsa Serda Andi Darmawan Hadiri Kegiatan Porseka Pelajar

Porospro.com - Pada Hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023, Serda M. Andi Darmawan, Babinsa dari Koramil 02/BK, dengan penuh semangat menghadiri undangan acara Porseka Tahunan di Pondok Pesantren AL - Harokah Darunnajah. 

Acara yang berlangsung di Jalan Harapan RT. 03 Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak Babinsa dan masyarakat setempat.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan warga masyarakat serta tokoh agama setempat, Serda M. Andi Darmawan menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan seperti ini merupakan wujud dukungan dan komitmen TNI dalam menjaga sinergi dengan masyarakat. 

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak militer dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Serda M. Andi Darmawan juga memberikan arahan kepada para santri pesantren tentang pentingnya cinta tanah air dan gotong-royong dalam membangun bangsa. 

"Kami berharap kolaborasi positif ini dapat memberikan dampak nyata dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah ini," Ujarnya.

Acara Porseka Tahunan di Pondok Pesantren AL - Harokah Darunnajah ini juga diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan masyarakat serta harapan agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dalam mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara semua komponen masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar