Komandan Koramil 06/Merbau Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Peringatan HUT RI Ke-78

Komandan Koramil 06/Merbau Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Peringatan HUT RI Ke-78

Porospro.com - Anggota Koramil 06/Merbau mengikuti upacara ziarah tabur bunga,dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makam Pahlawan Kec. Merbau Kab. Kepulauan Meranti, Dalam pelaksanaan acara Ziarah dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Merbau, Danramil 06/Merbau Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S. Sos beserta anggota, Kapolsek Merbau beserta Anggota, Satpol PP Kec. Merbau, Para Lurah/Kades Se-Kecamatan Merbau, Anggota DPRD dan Paskibraka Kec. Merbau.

Danramil 06/Merbau, Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S.Sos menjelaskan Upacara Tabur Bunga ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa terimakasih atas jasa dan pengorbanan para pendahulu karena apa yang ada dan dinikmati saat ini adalah berkat perjuangan para pahlawan. 

“Kegiatan ini pun menjadi salah satu momen guna menumbuhkan rasa nasionalisme bangsa Indonesia untuk mempertahankan NKRI,” jelasnya.

Upacara ziarah dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dan meraih kemerdekaan bangsa Indonesia. Pada pelaksanaan kegiatan  Upacara ziarah dan tabur bunga berlangsung khidmat. 

Berbagai rangkaian kegiatan pun sudah dipersiapkan. Maksud dari kegiatan ini ialah untuk mengenang dan memperingati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Selanjutnya diinginkan agar kegiatan ini bisa memperkokoh nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar