Ketua DPRD Kabupaten Natuna Dan Mendagri Sapa Warga Natuna

Ketua DPRD Kabupaten Natuna Dan Mendagri Sapa Warga Natuna
Ketua DPRD kabupaten natuna daeng amhar dan Mendagri Tito Karnavian sapa warga natuna

Porospro.com,Natuna_ Salah satu Geo Park yang ada di Kabupaten Natuna yaitu Pantai Piwang ,Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar Mengajak Mendagri Bapak Tito Karnavian untuk menyapa Masyarakat Natuna yang antusias untuk hadir melihat secara langsung Upacara Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, Kamis (17/8/2023).

Ketua DPRD kabupaten natuna Daeng Amhar mengucapkan rasa berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak mendagri karena telah sudi datang ke natuna untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di natuna ini.

Daeng Amhar berharap semoga Upacara 17 Agustus tahun depan, bisa mendatangkan lebih banyak menteri, selain merayakan hari kemerdekaan, kita juga bisa membahas untuk kemajuan-kemajuan Natuna kedepanya,ucap beliau.

Seperti dengan kedatangan Bapak Mendagri Tito Karnavian, selain menjadi Inspektur upacara pada hari ini, kita semua bisa berkesempatan untuk secara langsung membahas tentang pemekaran Provinsi Khusus Natuna Anambas.

"Jadi kita semua bisa mendengar secara langsung dari bapak mendagri tentang pemekaran Provinsi Khusus Natuna Anambas,ucap Daeng Amhar."

Daeng Amhar juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada bupati natuna dan seluruh orang yang terlibat dalam penyelenggaraan acara yang luar biasa pada hari ini yang bisa mendatangkan bapak Mendagri.

Untuk Masyarakat Natuna Daeng Amhar mengapresiasi karena telah berbondong-bondong untuk datang di Pantai Piwang ini dengan berpanas-panasan untuk hadir dalam upacara 17 Agustus pada hari ini. 

Semoga kita semua di beri nikmat sehat untuk bisa merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia untuk tahun depan,tutup Ketua DPRD Daeng Amhar. (eko)


Tulis Komentar